Saturday, April 9, 2016

Mengejutkan !! Mobil sudah di pasang Rem tangan tapi JALAN SENDIRI...Lalu locat dan SUJUD menghadap KIBLAT

Mobil Tiba tiba Loncat sendiri
proses pengangkatan



pengangkatan menggunakan towing

proses pengangkatan

Mengejutkan !! Mobil Jalan sendiri tanpa supir sampai akhirnya loncat..
Sabtu pagi waktu setempat terjadi benturan yang sangat keras di lokasi komplek tirtawening tepatnya di cilengkrang 1 ujung berung , diiringi teriakan warga yang berada di sekitar lokasi, menyaksikan tiba tiba mobil yang terparkir di pekarangan rumah pemilik H.saeful. tiba tiba berjalan sendiri tanpa terkendali.
Beruntung tidak ada orang lalu lalang disekitar kejadian perkara. Sampai akhirnya disaksikan dan menjadi bahan tontonan warga sekitar mobil tersebut (berjenis Daihatsu Espass) mobil tersebut terjerembab seperti yang sedang sujud
Selidik demmi selidik  ternyata mobil yang selama semalam terparkir dipekarangan tersebut semulanya tidak terjadi apa apa tiba tiba di pagi hari mendadak sujud di lapangan menghadap ke ARAH KIBLAT.
Entah apa yang terjadi sehingga menyebabkan hilangnya kendali mobil yang padahal pengaman Rem tang sudah terpasang tiba tiba jalan sendiri.
Namun satu hal yang harus diwaspadai ,bahwa sebaik apapun kendaraan menurut kita sudah aman, lengkapilah dengan pengamanan tambahan seperti GANJEL atau pun batu untuk menjaga supaya kendaraan tidak mengalami REM blong.
saat di konfirmasi pemilik kendaraan tersebut mengatakan bahwa,kondisi Rem mobil minibus seperti daihatsu Espass memang rawan terjadi rem blong, dikarenakan sistim pengereman yang masih sistim tromol.Namun beruntung saat dikonfirmasi tidak terdapat korban maupun luka hingga kendaraan tersebut diangkat menggunakan towing karena sulitnya medan.

No comments:

Post a Comment